Kamis, 17 April 2014

Introduce My Possession

" BLACK_PINK " Mungkin orang lain mendeskripsikan kalo aku suka warna black sama pink, tapi buat aku itu bukan hanya sekedar nama warna, tetapi itu adalah gambaran sifat manuasia yang kadang kelihatan black padahal hatinya pink, atau kelihatannya pink tapi hatinya hitam.nobody knows . . .

Sebut saja aku "Pink" semoga dengan terciptanya aku disini, aku bisa membawa kebaikan untuk siapapun karena aku hadir disini untuk berbagi pengalamanku saja . .


Ditahun 2010 bulan November aku bertemu dengan warna yang membuat duniaku berubah yaitu "Blue"

Dan akhirnya sampai sekarang terciptalah
"Blue Love Pink"


Dan aku juga punya warna lain yang semakin menambah duniaku terlihat lebih indah . .





Ya, Kucing . . . Mereka adalah hal terindah yang mewarnai kehidupanku, buat aku mereka adalah bagian hidup aku, aku gak pernah merasa mereka itu hewan seperti yang orang lain lihat, tetapi aku merasa mereka adalah teman hidup aku dan mempunyai warna layaknya aku, tapi mungkin aku gak bisa menyebutkan mereka itu berwarna apa, aku hanya bisa melukiskan warna mreka indah seperti pelangi . . 

"Hidup itu indah, jika kita bisa membuatnya indah"


Cukup itu saja yang bisa aku perkenalkan di dalam kehidupanku . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar